Jumat, 10 Januari 2020

OBAT HEBAL ALAMI ASAM URAT

Obat Herbal Asam Urat Dan Reumatik
Kontak Layanan & Pemesanan
WHATSAPP 081229320332
Mengenal Produk Obat Asam Urat Herbal Ampuh Asli Indonesia
Obat asam urat de nature terdiri dari kapsul samurago dan kapsul habatop. Kedua produk ini merupakan kombinasi tepat untuk menyembuhkan penyakit asam urat dan menurunkan kadar asam urat yang tinggi pada tubuh manusia. Sebelum membeli produk ini, alangkah baiknya kita ulas terlebih dahulu apa penyebab, ciri dan gejala, serta cara pengobatannya secara alami untuk penyakit asam urat supaya tidak mudah kambuh lagi.
Penyebab Asam Urat
Penyebab asam urat dan cara mengatasinya ini akan menjadi sebuah solusi bagi anda yang sedang bingung mencari apa sebenarnya obat asam urat yang ampuh Untuk mengobati penyakit ini. Nah, penting bagi anda untuk mengetahui apa saja gejala asam urat Dan bahayanya. Yuk kita cari pengobatan asam urat parah dan apa saja makanan penyebab munculnya penyakit ini. Semua ini akan sangat bermanfaat bagi anda.
Rasa sakit yang luar biasa pada bagian persendian yang disertai pembengkakan dan peradangan biasanya disebabkan oleh salah satu penyakit yang suah tidak asing lagi di kalangan masyarakat yaitu asam urat. Biasanya asam urat menyerang beberapa bagian tubuh seperti pergelangan tangan, jari tangan, siku, lutut dan persendian di jari — jari kaki. Di masyarakat santer beredar mitos bahwa asam urat diakubatkan karena sering mandi malam.
Tetapi, dalam ilmu medis sebenarnya asam urat disebabkan oleh konsumsi zat purin yang berlebihan. Apa itu zat purin? zat purin adalah satu zat yang terdapat dalam makanan yang diolah tubuh menjadi asam urat. Jika seseorang memiliki kadar zat purin yang melebihi ambang batas normal maka dia akan terkena penyakit asam urat.
Ketika asam urat mulai menyerang tubuh Anda, pasti Anda akan merasakan beberapa tanda — tanda yang biasa dialami oleh penderita asam urat pada umumnya. Pada persendian terlihat bengkak dan berwarna kemarahan atau meradang, timbul rasa ngilu dan nyeri pada bagian persendian pada pagi dan malam hari. 
Gejala Penyakit Asam Urat:
  • 1. Rasa nyeri umumnya timbul di Malam hari dan pagi hari dan terjadi berulang kali
  • 2. Beberapa sendi yang sering sengalami masalah ini adalah jari kaki, sendi jari tangan, sendi dengkul, tumit, sendi pergelangan tangan dan sendi siku.
  • 3. Biasanya sendi akan terasa nyeri, sedikit ngilu, linu, sedikit kesemutan bahkan kadang sampai membengkak dan mengeluarkan warna kemerahan (atau disebut sebagai Kaki meradang)

Penyebab Munculnya Asam Urat
  • a. Sering makan makanan yang mengandung zat purin
  • b. Peningkatan kadar asam urat dalam tubuh
  • c. Terlalu banyak kristal asam urat yang terus menumpuk



Kadar Asam Urat Yang Normal
Kontak Layanan & Pemesanan
WHATSAPP 081229320332
OBAT ASAM URAT
7 Obat Asam Urat Alami Tanpa Bahan Kimia
Perbanyak Mengonsumsi Air Putih
Minumlah air putih minimal 8–10 gelas per hari. Tujuannya yaitu untuk mengencerkan urin sehingga dapat menghambat proses terbentuknya asam urat berlebih. Karena jika tubuh kita kurang cairan, maka pergkristala asam urat akan mudah terbentuk. Selain itu, minum air juga dapat memperbaiki fungsi ginjal dan mempermudah ginjal untuk membuang/megeluarkan zat asam urat yang dihasilkan oleh zat purin.
Kurangi Makanan Yang Tinggi Zat Purin
Kurangi mengkonsumsi makanan yang kaya akan zat purin misalnya, jeroan, seafood, ekstrak daging (abon, dendeng), makanan yang sudah dikalengkan dsb. Untuk lebih jelasnya, nanti akan saya jelaskan dalam artikel tentang pantangan-pantangan bagi penderita penyakit Asam Urat.
Perbanyak Makanan yang Bersifat Basa
Dalam bukunya yang berjudul “Alkalinize Or Die” Dr Theodore A mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi makanan yang bersifat basa (buah-buahan, sayuran segar, serta biji-bijian rendah lemak) dapat menetralkan asam tubuh (darah dan urin), dan hal tersebut akan membantu mempermudah ginjal dalam mengeluarkan asam urat.
Konsumsi Jus Buah Cerry
Minumlah jus buah cerry setiap hari secara rutin, tujuannya yaitu untuk membantu darah dan urin dalam mengimbangi sifat keasamannya. Selain itu, buah cerry juga kaya akan nutrisi dan kalium, sehingga dapat mengatasi rasa nyeri yang ditimbulkan oleh asam urat.
Konsumsi Jus Lemon
Konsumsilah buah lemon / jus lemon, karena dengan mengonsumsi jus lemon, akan merangsang tubuh untuk membentuk / memproduksi kalsium kabonat yang berfungsi untuk menetralkan asam urat.
Perbanyak Konsumsi Vitamin C
Perbanyak konsumsi vitamin C, karena vitamin C dapat membantu mengurangi kadar asam urat dalam tubuh. Mengonsumsi vitamin C 1000mg/jam pada awal serangan nyeri akibat asam urat. Setelah itu 500–300mg / hari sebagai langkah pencegahan.
Konsumsi Cuka Madu
Mungkin belum banyak orang yang tahu tentang apa itu cuka madu. Cuka madu dibeberapa tepat dikemas dalam produk obat kesehatan yang bernama propolis. Konsumsilah cuka madu setiap hari, tujuannya untuk memberikan suasana basa dalam tubuh yang berfungsi untuk menetralkan zat asam dalam tubuh. Selain itu cuka madu juga berfungsi untuk mempermudah ginjal dalam mengeluarkan asam urat dan menghancurkan kristal-kristal asam urat.
Bagaimana Cara Pemesanan Obat Tradisonal Asam Urat ?

Cara pemesanan herbal samurago dan habatop de nature sangatlah mudah, hubungi kontak layanan de nature indonesia, nanti akan dijelaskan secara lengkap tata cara pemesanan herbal de nature indonesia. Atau mungkin jika ingin mengetahui langsung tata cara pemesannya, kami akan menjelaskan tata cara pemesanan Obat Herbal Alami De Nature Asli Indonesia.
Kontak Layanan & Pemesanan
081229320332
Langkah Pemesanan Obat Herbal De Nature Asam Urat
  • · Langkah pertama dalam pemesana herbal de nature asam urat yaitu mengkonfirmasikan tanda bukti pembayaran sejumlah harga obat dan ongkos kirim.
  • · Setelah anda melakukan pembayaran, langkah kedua anda adalah menginformasikan data anda seperti nama, alamat dan nomor telepon.
  • · Setelah data-data sudah lengkap, paketpun akan segera dikirim.
  • · Tunggu admin input data-data anda, setelah selesai mintalah resi pengiriman kepada admin sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, jadi anda bisa tenang dirumah dalam menunggu paket yang anda pesan.

Konfirmasikan tanda pembayaran seperti gambar di atas. Setelah itu anda memasuki langkah ke dua.
  • Nama pemilik rekening yang telah melakukan pembayaran
  • Jumlah Transfer 1.050.000, 1.000.000 merupakan harga 4 paket asam urat dan 25.000 merupakan ongkos kirim.
  • Nama penerima paket
  • Alamat : Desa Ingin Sembuh, Kecamatan Sembuh Total Kabupaten Tanpa Kumat
  • Paket : 4 Paket Obat Asam Urat De Nature
  • Via : JNE

Setelah data selesai, tunggulah admin input data. Pastikan anda selalu meminta resi pengiriman sebagai tanda bukti bahwa paket yang anda pesan sudah dikirim, dan tentunya anda bisa dengan tenang menunggu di rumah paket yang anda pesan.
Lewat Rekening Siapakah Jika Hendak Pelakukan Pembayaran Pemesanan Herbal De Nature?

Pastikan anda melakukan pembayaran melalui salah satu rekening pembayaran herbal de nature yang di tunjuk oleh CV De nature indonesia. Dan yang kami rekomendasikan yaitu melakukan pembayaran via rekening bapak ABDI SALAM ASSA'IDI . Ada empat macam nomor rekening pembayaran dan tentunya ini mempermudah anda yang hendak melakukan pemesanan herbal de nature indonesia.
Kontak Layanan & Pemesanan
081229320332
Ada empat macam nomor rekening pembayaran yaitu BCA, BRI, MANDIRI dan BNI. Anda bisa memilih salah satu untuk melakukan pembayaran.
Bagaimana jika paket tidak sampai alamat tujuan ? Apakah ada jaminanya, ?
Kami sudah sejak tahun 2009 lalu melayani pemesanan dalam dan luar negeri dan kami menjamin 100 % uang kembali jika paket yang anda pesan tidak sampai alamat tujuan. Jadi anda tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan herbal de nature indonesia yang prosedurnya melakukan pembayaran terlebih dahulu. Kami bekerja sama dengan empat jasa pengiriman yang sudah terpercaya di bidangnya seperti TIKI, JNE, J&T dan Pos Kilat Indonesia, yang tentunya siap menjaga amanah dari anda.
Sedikit dari kami tentang pengobatan tradisional asam urat, jika anda masih kurang memahami tata cara pemesanannya, anda bisa langsung menghubungi kontak layanan de nature indonesia, kontak layanan de nature indonesia membuka pelayanan pemesanan 24 jam.
Bulatkan Tekad Anda Untuk Sembuh, Separah Apapun Penyakit Anda, De Nature Siap Menjadi Solusi Untuk Anda. Namun Jika Anda Ragu Dengan Herbal Kami, Sebaiknya Tidak Perlu Anda Menghubungi Kami, Karena Kami Pun Tidak Akan Menjamin Kesembuhan Anda.
Melakukan Pengobatan Adalah Wilyahnya Berusaha, Hasil Tetap Yang Maha Kuasa Yang Menentukannya.
Senantiasalah Berdo’a Agar Lekas Diberikan Kesembuhan
Dengan De Nature Kembali Sehat Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat amandel atau radang tenggorokan HERBAL DE NATURE

Dokter, sudah minum obat thiroid sejak th 2005. Usia sy skrng 44 th, pernh dstop minum obat pd th 2014 tp skrng lnjut lagi karena berdasark...