Rabu, 08 Januari 2020

JUAL OBAT SIPILIS DE NATURE










  • Gho siah isi 50 kapsul, diminum 3 x 2 kapsul sebelum makan
  • Gang jie isi 50 kapsul, diminum 3 x 2 kapsul sebelum makan
  • Konsultasikan penyakit anda langsung kepada herbalis kami melalui Customer service kami
  • Privasi aman terjaga
  • Pengiriman paket obat rapat rapih dan tertutup, agar tidak ada orang lain yang tahuSipilis merupakan penyait kelamin berbahaya yang tidak boleh di anggap remeh. Selain penularannya yang sangat mudah,bakteri penyebab sipilis bernama Treponema pallidum yang menyebar melalui menyebar melalui hubungan seksual dengan orang yang terinfeksi.
Pada sebagian kasus yang di laporkan dari data pemerintah bidang kesehatan menyebutkan bahwa hampir separuh dari penderita bakteri Treponema pallidum terlambat dalam penanganan medis dengan alasan malu untuk memeriksakan keluhannya pada dokter ataupun praktisi kesehatan lainnya. Hal ini mengakibatkan bakteri yang sudah lama menginfeksi bagian kemaluan sudah menjalar infeksinya ke organ yang lain. Sebagian kasus di temukan bahwa penderita sampai mengalami kelumpuhan total akibat saraf yang tidak lagi bekerja akibat infeksi bakteri tersebut.
Sipilis tidak bisa sembuh sendiri jika tidak di obati. Banyak kasus penderita kencing nanah yang tidak mampu membeli obat kencing nanah mencari cara mengobati kencing nanah tanpa obat, atau hanya mengobati penyakitnya tersebut dengan obat tradisional kencing nanah yang tanpa dosis dan takaran yang jelas. Ada juga yang membeli obat kencing nanah di apotik umum untuk melakukan pengobatan kencing nanah dengan antibiotik. Tapi sayangnya kebanyakan orang tidak memahami fungsi antibiotik sebagai anti bakterian hanya bersifat melumpuhkan sementara bakteri dan tidak membasmi sampai mati.
Parahnya lagi, para penderita yang mengkonsumsi antibiotik yang di beli di apotik tanpa resep dokter biasanya meminum antibiotik dalam dosis yang tidak tepat dan dalam jangka waktu yang lama. Seperti yang kita setujui bersama bahwa penggunaan antibiotik jangka panjang dan apalagi tanpa resep yang jelas efeknya bukan penyakit yang di sembuhkan justru malah semakin memburuknya kondisi kesehatan seseorang karena adanya gangguan fungsi organ tubuh yang lain akibat antibiotik ini.
INGIN SEMBUH ?
MILIKI SOLUSI PENYAKIT ANDA
Alhamdulillah, telah sembuh banyak pasien Sipilis atas izin tuhan yang kuasa. Bagi anda yang menginginkan kesembuhan seperti mereka silahkan hubungi kami di WA 081229320332 
Rp. 345.000,- Rp. 295.000,-

Khasiat

Membantu memberikan solusi penyakit kelamin, seperti : kencing nanah, sipilis, kutil kelamin, raja singa dan gata-gatal pada kelamin.

Aturan pakai

Obat ini terdiri dari 2 botol kapsul, yaitu Gho siah dan Gan gjie.
Obat ini diminum pada pagi, siang, dan malam hari.
Keuntungan minum obat ini
Harga
Rp. 345.000,- Rp. 295.000,-
Kami menawarkan solusi ini hanya khusus untuk anda yang ingin terbebas dari penyakit berbahaya SIPILIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

obat amandel atau radang tenggorokan HERBAL DE NATURE

Dokter, sudah minum obat thiroid sejak th 2005. Usia sy skrng 44 th, pernh dstop minum obat pd th 2014 tp skrng lnjut lagi karena berdasark...